OLAHRAGA LA MANIA MEMBERIKAN HADIAH TOPI UNTUK TIM PERSELA


Berita Aktual - Banyak cara dilakukan oleh si pendukung untuk membuat semangat pujaannya klub. Misalnya seperti yang dilakukan oleh LA Mania, pendukung berat Persela Lamongan. La Mania di Bali memberi topi sebagai suvenir begitu pasukan Laskar Joko Tingkir tiba di Bali.

Ketua LA Dewata, kata Yovie, topi tersebut dibuat khusus untuk menyambut pasukan Choirul Huda dan teman-temannya yang datang tadi malam untuk menjalani pertandingan melawan Bali United.

"Ini merupakan kesadaran yang kami buat untuk menyambut para pemain Persela dengan souvenir ini kami berharap semangat para pemain didorong untuk meraih kemenangan," kata Yovie saat talkshow dengan Berita Aktual Olahraga, Jumat 1 September 2017.

Yovie dan puluhan Dewa LA yang malam itu menyambut para pemain Persela Lamongan di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tidak peduli untuk mengeluarkan cukup saku yang bagus untuk membuat topinya Miyabi Bola.

"Jumlah seluruhnya saya tidak menyebutkan, nomor 30an kita anggota perusahaan saling mengumpulkan dana LA Dewata untuk topi ini," tambah Yovie.

Yovie optimistis Persela Lamongan meraih hasil positif Daftar Agen Bola Terpercaya saat berbenturan dengan Bali United Minggu, 3 September 2017. Apalagi, dalam game ribuan LA Mania akan membanjiri Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Optimisme menang dan harus menang, tidak hanya NKRI, tiga poin juga merupakan harga kematian, apalagi karena ada sekitar seribu LA Mania yang akan hadir," jelas Yovie.

Baca juga 

Prediksi Sepakbola Georgia vs Ireland 2 September 2017 Pukul 23:00 WIB

KOMPETISI LIGA CHAMPIONS DIMULAI 12-13 SEPTEMBER 2017

Kapten Persela Lamongan, Choirul Huda mengaku tersentuh dengan resepsi meriah mereka di Pulau Pura Pulau Seribu. Huda tidak ingin mengecewakan mereka. Game counter Bali United merupakan tonggak sejarah bagi kebangkitan Laskar Joko Tingkir.

"Kami Agen Sbobet Resmi kalah beberapa kali, kami lupa pertandingan kemarin, Bali United adalah tim yang bagus dan sedang terbakar tapi kami ingin bangkit dan mendedikasikan tiga poin untuk pendukung kami," kata Huda.

OLAHRAGA LA MANIA MEMBERIKAN HADIAH TOPI UNTUK TIM PERSELA

Previous
Next Post »