APA YANG DIKERJAKAN SARACEN DENGAN 800AN RIBU AKUN SOSMED ?

Miyabi Bola, Daftar Agen Bola Terpercaya, Agen Bola Piala Dunia 2018, Politik, Saracen, Berita Aktual

Politik - Polisi telah menahan tiga orang dari kelompok Saracen, sebuah sindikat penyedia layanan tentang kebencian. Mereka memiliki 2.000an akun sosmed lalu berkembang menjadi 800an ribu akun, dipergunakan untuk memberitakan tentang yang membenci.

Irwan Anwar  (Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Polri Komisaris) mengatakan, dengan sejumlah akun, sindikat tersebut melakukan berbagai tindakan untuk menyebarkan Daftar Agen Bola Terpercaya konten kebencian. Mereka tidak hanya membuat akun, tapi juga memiliki kemampuan untuk menangkap akun media sosial sekaligus membaca situasi berita.

Sebagian Agen Bola Piala Dunia 2018 netizen ini menerima pemesanan dari sekelompok tertentu untuk menciptakan konten ucapan kebencian," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Komisaris Awi Setiyono.

 "Mereka juga dapat mengambil akun media sosial orang lain, yang berlawanan dengan mereka." Menurut Awi, sindikat Saracen tidak terkait dengan satu kelompok. Saracen akan memproses Promosi Bola Terbesar konten sesuai dengan selera konsumennya. Salah dengan kritik pemerintah Jokowi.

Awi mengatakan Saracen juga memiliki keahlian membaca situasi pemberitaan saat membuat sebuah konten kebencian. Namun dia belum membeberkan siapa pemesan dan aktor intelektual di balik sindikat Saracen. "Hal ini masih terus didalami," ujarnya.

Yang menjadi tersangka, diantaranya 3 orang yang ditangkap polisi yang berhubungan Agen Sbobet Resmi dengan Saracen , 2 lelaki Muhammad Faizal Tanong dan Jasriadi, 1 orang cewek Sri Rahayu. Ketiga pelaku ditangkap didaerah dan diwaktu yang berbeda. Jasriadi ditangkap dikota Pekanbaru 18 Agustus 2017, Muhammad dikota Koja, Jakut 22 Agustus 2017 dan Sri dikota Cianjur 26 Agustus 2017.

APA YANG DIKERJAKAN SARACEN DENGAN 800AN RIBU AKUN SOSMED ?

Previous
Next Post »