DIBALIK KEBERHASILAN BAJU "KOLEKTOR KECEBONG" RAMAI DI PASARAN


Kolektor Kecebong, Miyabi Bola, Fifa Piala Dunia 2018, Daftar Situs Judi , Daftar Agen Bola Terpercaya , Bonus Referal

BERITA HEBOH - Putra terakhir Presiden Jokowi (Jokowi Widodo) Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah mengeluarkan hasil karyanya, baju yang berlogo "KOLEKTOR KECEBONG" ramai di pasaran sekitar area bebas mobil  Jalan Slamet Riyadi Solo, dekat bundaran Gladak, Minggu (27/8/2017).

Baju hasil karyanya Kaesang Pangarep yang dijual seharga Rp 150 ribu/kaos dan dipameran area CFD ini banyak orang-orang yang datang untuk melihat dan membelinya . Dan dari penjualannya telah mencapai ratusan kaos dengan tema "Sang Java". (Baca: Indah di Instagram, Kaesang Pangarep Upload gaya duduk Sang Saudara).

Kaesang telah menciptakan produk kolektor T-shirt ini menggambarkan sejumlah Daftar Agen Bola Terpercaya kebiasaan ketergantungan masyarakat terhadap media sosial (medsos) yang menjadi tren saat ini. Kaesang yang lahir di Surakarta pada 24 Desember 1994 ini mengaku segera mengeluarkan desain baju baru dalam satu atau dua minggu untuk mengembangkan ide tersebut.

"Gagasan kreatif sampai produksinya selesai di Solo City Banyak teman bonus referensi yang mendukung idenya, saya sedang belajar bisnis sambil belajar." Kami sedang menguji pasar dan ternyata penjualannya sudah melampaui target atau 300 buah, baik secara online maupun langsung." Para kolektor akan dikeluarkan dalam beberapa seri, "kata Kaesang. (Baca: Arti Istilah Ndeso Disebut Kaesang Pangarep di Vlognya).

Menurut Arum, salah satu kolektor desainer T-shirt perancang tim kreatif , T-shirt pertama kali diluncurkan di CFD Solo ini, idealnya Kaesang dengan teman-temannya. "Baju penciptaanya Miyabi Bola dengan logo Kolektor Kecebong tersebut sudah menjadi trend semua kalangan masyarakat luas, dijual Rp 150 ribu, disambut positif oleh masyarakat," kata Arum.

Previous
Next Post »