BERITA AKTUAL - TIPS MENGGUNAKAN MOTOR SPORT UNTUK TOURING

TIPS MENGGUNAKAN MOTOR SPORT UNTUK TOURING

OTOMOTIF - Jika Anda penggemar tur atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor, Anda pasti punya pilihan tepat saat memilih tipe mount. Kini di pasaran, ada tipe khusus motor touring yang dihadirkan dengan berbagai tipe dan kelebihannya. Perjalanan yang panjang dan santai dengan touring motor bisa dilakukan kapan saja, termasuk di hari liburan.

Perjalanan bisa lebih menyenangkan bila dilakukan saat liburan panjang atau momen spesial yang sudah direncanakan. Biasanya di saat-saat spesial seperti ini, para peminat menghadirkan event petualangan bersamaan dengan wahana yang menjadi kebanggaan tersendiri. Nah, kalau punya andalan motor sport, saatnya Anda menikmatinya dalam touring.

Untuk bisa ikut touring dengan motor sport, pastikan mount anda memang tangguh dan andal. Motor sport sejati terbukti legendaris dan menjadi pilihan publik untuk waktu yang lama. Di Indonesia sendiri, penjualan motor sport terus meningkat. Namun ada beberapa jenis pabrikan ternama yang telah hadir sejak 2007 dan telah terjual 2,5 juta unit hingga saat ini (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia / AISI).

Angka penjualan yang tinggi ini menjadi salah satu tolok ukur jenis motor sport yang layak dipilih. Apalagi motor sport Anda juga memiliki banyak kelebihan dibanding motor jenis lain, terutama dalam hal kenyamanan berkendaraan.

Berikut adalah beberapa TIPS MENGGUNAKAN TIPE MOTOR SPORT UNTUK TOURING , kekurangan dan kelebihannya mempunyai motor sport, jadi tipe ini bisa aman dan nyaman dikendarai perjalanan jarak jauh:

1. Bentuk body yang kuat dan pas
Pabrikan motor sport terbaru tersebut telah mengadopsi sistem Deltabox yang telah terbukti kokoh, namun ringan digunakan untuk manuver. Kerangka segitiga "delta" berfungsi untuk mengurangi berat motor secara signifikan, sehingga memberikan kinerja maksimal.

2. Mampu bermanuver dengan kecepatan tinggi
Motor jenis ini lebih mudah dilewati tikungan, menanjak menanjak, jalan melengkung, sampai turun tajam. Meski dengan kecepatan tinggi, motor sport handal bisa menjaga keseimbangan dan kestabilannya.

Stabilitas berkendara juga didukung oleh monocross suspensi kuat dan ulet. Motor keluaran terbaru ini juga didukung oleh rem yang berkualitas, cakram pada roda belakang dan depan mampu menjalankan fungsinya secara optimal.

3. Aerodinamika
Sepeda motor sport terbaik memiliki kemampuan untuk membagi angin dan pergi tanpa hambatan. Untuk memastikan kemampuan ini, Anda disarankan untuk melakukan test drive terlebih dahulu.

4. Tampilan full fairing dan sporty
Tak ayal, salah satu atraksi motor sport bagi sang kekasih adalah penampilan yang tampan dan tampan. Desain sporty full fairingnya bisa membawa kepercayaan diri kepada pengendaranya.

5. Daya yang kuat dan hemat bahan bakar
Inilah keuntungan utama motor sport. Meski memiliki kekuatan maksimal, namun teknologi terbaru bisa memperbaikinya sebagai tumpangan ramah lingkungan, jadi hemat bahan bakar.

Untuk tenaga terbaik, disarankan untuk memilih motor sport yang mengusung mesin Durable Engine LC4V 150cc, karena mampu menghasilkan daya maksimal dan responsif. Kini ada juga jenis motor sport yang mengandalkan tapak ban belakang yang lebih lebar (130 / 70-17M / C 62P), dan didukung desain pelek yang baru, sehingga membuatnya terlihat lebih sporty.

Bodi besar dan keren juga jadai penilaian untuk perjalanan jarak jauh, karena didukung oleh pelaksanaan yang berkualitas, sehingga bisa menahan beban maksimal sekalipun. Dengan berbagai kemampuan ini, motor sport dipastikan lebih nyaman dikendarai. Apalagi jika Anda memilih jenis kualitas yang tepat yang telah terbukti.

Baca Juga

BERITA AKTUAL - WANITA BISA MENGALAMI MIMPI BASAH JUGA ?
BERITA HEBOH ! BATU UNIK YANG MIRIP KELAMIN PRIA

Nah, untuk Anda yang mempunyai hobi touring sebaiknya pilih motor yang sudah dibuat untuk aktivitas sehari-hari atau perjalanan jarak jauh. Dan Anda harus memilih jenis motor sport yang dibuat berdasarkan anjuran penggunanya sejauh ini, jadi keutamaan dan kelengkapannya telah teruji.

TIPS MENGGUNAKAN MOTOR SPORT UNTUK TOURING

Previous
Next Post »